Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 April 2011

SMS tengah malam ternyata bikin emosi sentimentil




Wah nggak ngerti lah gw. Seharusnya sekarang gw bukannya nulis cerita yang nggak penting seperti ini, belom lagi winamp gw terus-terusan muter lagu Justin Bleber… sekalipun udah gw shuffle, gak tahu gimana caranya itu file bisa kebuka lagi.
*Beybeh beybeh beybeh oooowwweeekk…

Lantas mestinya gw mesti nulis apaan dong?
PROPOSAL PENELITIAN. Titit! (maaf) maksud gw titik!

Bagi sebagian temen-temen kuliah gw dulu mungkin kalimat tersebut akan terbaca sangat konyol dan sedikit absurd. Stres sih nggak, cuman kadang gw agak sering digedor tetangga sebelah gw kalo tengah malem kayak gini tiba-tiba bersenandung atau ketawa cekikian nggak jelas. Dan di saat itu terjadi gw sama sekali nggak sadar udah bertindak di luar tindakan orang waras. Tapi gw rela selama satu tahun setengah ke depan gw mesti agak kurang waras supaya bisa beresin kuliah S1 gw di usia 23 ini. Arrgghh,, batin gw menjerit!!! GW MASIH 18 kok!!


Eitsss… bentar ada sms masuk


To : 085620117xx
Sent: Friday, 15 April 2011 1:35 AM
+6285622009xx
A vigar…


What??? Orang mana yang bisa lebih gila dari gw jam segini masih belom tidur dan gangguin orang?? Malah sms gw pula???
*Sesaat gw pikir, pelanggan mana yang belom gw kasih kembalian????


Supaya aman, gw cuman bales



To : +6285622009xx
Sent: Friday, 15 April 2011 1:36 AM
085620117xx
Iya Siap!! Ini siapa ya?



Langsung dibales ternyata



To : 085620117xx
Sent: Friday, 15 April 2011 1:40 AM
+6285622009xx
Ini Peti-nya a Eri. Lagi ngapain A vigar sama A Eri???


*HAH???? Nih anak kok pertanyaannya kurang enak dibaca ya??

Coba Anda semua bayangkan apa yang akan dilakukan dua orang pria bujangan tengah malam seperti ini??? Ga mungkin kan gw jawab: “lagi bakar bapak kos!”


Tapi karena sms ini berasal dari mantannya orang-yang-gw-samarin-namanya-di-atas, gw masih bersikap manis dengan menjawab basa basi:
“ah enggak lagi apa2 kok,, bla bla bla”


Tapi kayaknya itu cewek Cuma lagi kangen sama mantannya aja. Aaah,, kenapa keberuntungan cinta selalu berpihak sama orang-orang di sekeliling gw, intinya: “Kenapa bukan saya???”



Berapa lama gw nggak ada sms balesan.



INCOMING CALLING
+6285622009xx



*Ebuseet ini cewe malah nelponin gw…


A: Hallo A vigar hhhhhhh…..
*suaranya udah kayak nenek-nenek kehabisan nafas

B: Iya…
*tetep jaga gaya sedingin mungkin

A: Kok belum tidur A?
*Aaah,,, stop kau rebut hatiku dengan perhatian kewanitaanmu!!!

B: Nggak lah, kebetulan baru pulang kerja, jadi agak nyuci baju dikit
*Wahai wanita yang beriman, contoh calon suami yang baik adalah, mencuci di tengah malam *wink!

A: A Eri-nya udah tidur ya???
*Zzzzz…. Dasar trik wanita!!!! Ada udang di balik katsu ternyata!!

B: Iya, udah tidur. Biasalah, abis ngejablay. Jadi agak kecapean
*yang bersangkutan aslinya sedang ngangkang-ngangkang di depan laptop.

A: Oh ya udah deh kalo gituhhhhhh…
*desah nenek-nenek yang kehabisan nafasnya udah muncul lagi.

B: Oke!!!
*baca doa penguat iman…. Wesewesewes




P.S.:
Hmm,,, cinta cinta… ternyata cinta bisa mengalahkan keinginan untuk tidur??? Jam segini aja belom bisa tidur cuman pengen nelpon sama mantan tercinta….
Ah so BS menurut gw!!!!


Jangan pikir gw jomblo artinya gw nggak laku, yang jelas gw bakal datengin cewek di saat yang tepat dengan kalimat yang tepat pula. Dan apa yang akan lebih berarti ketika lo datang ke seorang cewek dengan kalimat “MAU NGGAK LO JADI ISTRI GW HAH??? MAU NGGAK???” dan bukan istilah “PACAR GW”
*Hmm,,, mana aer minum???.. Gw lagi emosi!!!

1 komentar: