Total Tayangan Halaman

Kamis, 17 Maret 2011

WHAT HARVARD????


Badan gw asli pegel banget dan nggak tahu juga apa ini efek gw lembur dari pagi buta dan baru beres tengah malem, apa malah gara-gara tragedi cepirit… sorry maksud gw tragedi jatoh dari motor. Ah udah gw nggak mau tahu, yang jelas pas nyampe bis gw pengen segera selonjoran di aspal, jungkir bolak-balik dan kalo perlu gw bikin badan gw kayak papan gilingan yang rata parah.
*becandaan gw mulai garing to the max… Harap maklum =)

Gw baru sadar, kalo ternyata tingkat kegoblokan orang dalam menulis cerita berhubungan erat dengan sms yang baru lo baca.

Contohnya gw yang tiba-tiba “lack of goblok-sense” setelah dapet kabar buruk to the max dari sodara gw di rumah.

DREP,,
*mental gw turun satu tingkat
DREPPP… DREPPP….. DREPPPPP…
*dan turun lagi sampai gw nggak tahu tingkat ke berapa DPT (Di bawah Permukaan Tanah).


Oke dah, gw baca pesan yang lain,
*bukan pesanan nasi bungkus, tapi pesan text di hape.

Tiba-tiba ada pesen dari ”kambing sialan” yang dapet hobi baru: “Ngatain gw tiap malem sebagai temennya”.

TRING!!!!
Tiba-tiba gw langsung kepikiran buat curhat anjing-anjingan sama ni anak.

Dan pastinya sampe kosan gw langsung colokin power laptop ke pantat gw, sorry, maksudnya ke power supply
*alah gw nggak tahu namanya apa. Yang jelas laptop gw bisa nyala pas dipencet tombol ‘on’nya dah.

Cetak cetok cetak cetok… buka YM dan sialnya ni anak masih bangun, padahal di tempat dia udah jam 1 pagi.

Baru gw mau curhat, ehhh dia malah cerita kabar gembira yang dapet beasiswa 1 tahun dari Universitasnya…
*DREP… kok gw jadi kelihatan lebih sial kalo ngerujuk anak ini sebagai referensi

Cetak cetok cetak cetok… dia lanjut cerita lagi kalo dia akhirnya nolak itu beasiswa.
Bukan karena nggak tega pas tahu gw lagi dapat kemalangan, tapi sebenrnya dia iri sama kegantengan gw yang membuat dia frustasi dan nggak minat lagi nerusin kuliah.

HUSH… mimpi gw tersebut tiba-tiba menciut.

“Tin (anak ini paling demen manggil gw 'Tin'), gw nggak ambil itu beasiswa karena gw dapet referensi masuk Harvard dari lima professor di kampus”, well, inilah jawaban yang sebenernya.

DREP… DREP… DREP…
gw makin jatoh lebih dalem kalo melihat selisih ‘keberuntungan’ kita berdua saat ini.

Kalo dibandingkan, keberuntungan dia ada di bintang yang memiliki 7922347234758435937854 milyar tahun cahaya, *jangan percaya sama angkanya, soalnya gw barusan ngetik secara acak.

Sedangkan keberuntungan gw ada di dalem sumur bor. Yang jelas JUAAAUUUUHHHH blassss dah.
Tapi tetep jangan kuatir, keberuntungan gw sebagai pria tampan masih menang telak dari ni anak.

Dan akhirnya gw nggak jadi cerita masalah gw, karena khawatir merusak suasana.
*Cowo boleh nangis nggak sih?????

Tapi selamet buat lo deh Ka,,, salut gw sama lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar