Total Tayangan Halaman

Senin, 25 April 2011

I am (NOT) a photographer

mungkin nggak banyak yang tahu kalo gw sebenernya punya jiwa fotografer, sekalipun jujur aja sih gw juga kalo ditanya yaaa nggak bakalan percaya juga.

tapi seperti einstein bilang kalo yang penting itu bukan "bakat", tapi "mimpi" saudara-saudara!!!
nah, gw juga begitu,, sempet sih beberapa kali gw ngacir ke tempat yang gw sendiri nggak tahu di mana, bahkan apakah ntar di sana bakal ada pom bensin buat bawa gw balik ke kosan atau nggak, gw juga nggak tahu.

Tapi akhirnya gw pergi juga, dan ini gw bagi hasil fucking report perjalanan gila gw, mulai dari debu, laper sama agak ngeri lewat jalanan yang sepi kayak abis ditinggal tahlilan.


zzzzz akhirnya jadi juga =D

"smoke me"



"revolusi industri"

"pacaran lagi"



"pasangan beda jenis"


"asyik papa pulang"


"nathan"



"those aren't love bird who are falling in love"




2 komentar:

  1. woahh mantap gan,, editingya.. klasik gtu.. kren pake apaan nihh.. sotosop yah :D

    BalasHapus
  2. sukaa sm potonyaaaa....
    iya a' pke ap ngeditnya n pke kmera apaa??

    BalasHapus